Ketentuan Layanan

  1. Penerimaan Ketentuan
    • Pengguna layanan BFI Syariah menyetujui dan tunduk pada ketentuan-ketentuan yang tercantum dalam ketentuan layanan ini, yang dapat berubah tanpa pemberitahuan sebelumnya.
    • Ketentuan layanan ini mengikat pengguna BFI Syariah disemua bagian, laman dan layanan website BFI Syariah, baik yang terbuka publik maupun tertutup.
    • Apabila pengguna melanggar ketentuan yang tercantum dalam ketentuan layanan ini, BFI Syariah berhak mengakhiri secara sepihak keanggotaan pengguna dengan atau tanpa pemberitahuan sebelumnya.
    • Apabila pengguna melakukan pelanggaran yang melibatkan dan/atau merugikan pihak lain, BFI Syariah berhak melepaskan diri dari segala tuntutan pihak lain tersebut.
  1. Pendaftaran
    • Pengguna wajib mengisi formulir pendaftaran secara jujur dengan informasi yang benar, lengkap dan terkini, termasuk nama, alamat email atau data lainnya yang diwajibkan BFI Syariah.
    • Apabila terbukti bahwa informasi yang diberikan oleh pengguna tidak benar, BFI Syariah berhak menolak pendaftaran pengguna, memberi peringatan atau mencabut keanggotaan pengguna, dengan atau tanpa pemberitahuan.
  1. Kerahasiaan Informasi
    • BFI Syariah melakukan upaya terbaik untuk menjaga kerahasiaan informasi pengguna. BFI Syariah hanya membuka informasi pengguna sesuai pilihan pengguna sendiri dan hanya proses penggunaan layanan BFI Syariah. Dan apabila terdapat perintah pengadilan atau diwajibkan untuk membuka informasi pengguna tersebut berdasarkan peraturan perundang-undangan yang berlaku.
    • BFI Syariah berhak menyimpan dan menggunakan informasi yang diberikan oleh pengguna untuk proses pendaftaran dan pengguna layanan BFI Syariah lainnya. BFI Syariah berhak menggunakan informasi tersebut untuk berkomunikasi dengan pengguna untuk hal-hal yang bersangkutan dengan penggunaan website BFI Syariah.
    • Pengguna wajib memelihara dan menjaga kerahasiaan informasi pengguna pada layanan website BFI Syariah. Pengguna wajib segera menyampaikan pemberitahuan kepada BFI Syariah apabila informasi tersebut digunakan oleh pihak lain secara tidak sah dan melawan hokum. BFI Syariah tidak bertanggung jawab dan tidak dapat dimintai pertanggungjawaban atas segala kerusakan atau kerugian yang timbul akibat kelalaian pengguna untuk menjaga informasi tersebut.
  1. Pelanggaran dan Sanksi
    • BFI Syariah berhak menghapus akun pengguna, tidak terbatas pada forum post dan informasi lain apapun yang bersangkutan dengan pengguna tersebut , dengan atau tanpa pemberitahuan, apabila pengguna melakukan pelanggaran dari ketentuan yang tercantum dalam ketentuan layanan ini.
    • Pengguna mengakui bahwa BFI Syariah berhak menghapus informasi apa pun disemua area website BFI Syariah apabila informasi tersebut bersifat merugikan bagi BFI Syariah.
    • Apabila terjadi pelanggaran serius, BFI Syariah dapat menuntut pengguna yang bersangkutan secara hokum untuk merugikan material maupun non-material yang dialami BFI Syariah.
  1. Pengguna Terdaftar
    • Pengguna yang membuat akun pada layanan situs BFI Syariah, untuk selanjutnya disebut sebagai pengguna yang sudah terdaftar dan akan diberikan sebuah nama akun dan sandi (password) saat menyelesaikan proses pendaftaran akun tersebut
    • Pengguna yang sudah terdaftar akan bertanggung jawab untuk menjaga kerahasiaan dan keamanan atas akun dan sandi (password) yang diberikan pada layanan situs BFI Syariah
    • Pengguna yang sudah terdaftar bertanggung jawab sepenuhnya atas segala kegiatan yang mengatasnamakan akun pengguna terdaftar.
    • Pengguna yang sudah terdaftar harus segera memberitahukan kepada pihak BFI Syariah. Setiap adanya dugaan penggunaan yang tidak sah dengan mengatas namakan akun pengguna yang terdaftar
  1. Layanan tidak digunakan selain nama pengguna yang terdaftar

Pengguna sepakat bahwa yang akan menggunakan layanan dari BFI Syariah hanya untuk nama pengguna yang sudah mendaftarkan sebelumnya dan nama yang sudah didaftarkan tersebut tidak dapat digantikan oleh nama pengguna lainnya.

  1. Penggunaan Layanan
    • Pengguna wajib mengelola areanya sendiri dalam situs BFI Syariah dan bertanggung jawab atas semua yang terjadi atau semua informasi yang dimasukkan dan/atau ditampilkan di dalam situs BFI Syariah tersebut.
    • Pengguna saat menggunakan layanan dari BFI Syariah wajib untuk mengisi semua formulir yang diperlukan secara jujur dengan informasi yang benar, lengkap dan terkini. Apabila terbukti bahwa informasi yang diberikan oleh Pengguna tidak benar, maka BFI Syariah berhak menutup penggunaan layanan tersebut dari Pengguna dan/atau mengakhiri keanggotaan Pengguna secara sepihak, dengan atau tanpa pemberitahuan sebelumnya.
  1. Merek Dagang

Pengguna harus mengakui bahwa logo dan tulisan BFI Syariah adalah milik BFI Syariah. Maka pengguna harus sepakat untuk tidak menampilkan atau menggunakan logo dan tulisan dari BFI Syariah dalam bentuk apapun, dimana pun tanpa mempunyai izin dari PT BFI Syariah. Logo, Merek dagang, jasa dan nama dagang pihak lain yang ditampilkan di situs BFI Syariah merupakan milik dari masing-masing pihak yang bersangkutan.

  1. Lain – Lain
    • Terjadinya kelalaian dari BFI Syariah dalam menegakkan ketentuan yang tercantum dalam ketentuan layanan ini tidak berarti ketentuan tersebut atau ketentuan lainnya yang tercantum dalam ketentuan layanan ini menjadi tidak berlaku.
    • Pengguna sepakat bahwa dengan memasukan informasi atau data apapun ke website BFI Syariah berarti pengguna sudah berada pada usia dimana pengguna memahami ketentuan layanan ini beserta semua implikasinya.
  1. Hukum yang berlaku

Ketentuan layanan ini diatur dan harus ditafsirkan serta dilaksanakan berdasarkan hukum yang berlaku diindonesia.

  1. Disclaimer
    • Harap Perhatikan bahwa mengingat kami merupakan perusahaan yang terdaftar di Indonesia, maka Kebijakan Privasi ini telah disusun semata-mata sesuai dengan hukum Indonesia. Kami tidak mewakili atau menjamin bahwa Kebijakan Privasi ini mematuhi undang-undang privasi dari setiap yurisdiksi lainnya dan dengan demikian, Anda tidak akan menafsirkan Kebijakan Privasi ini begitu saja.
    • Untuk menghindari keraguan, atas pengecualian yang hukum mengizinkan suatu organisasi seperti BFI Syariah untuk mengumpulkan, menggunakan atau menyingkap data pribadi Anda tanpa persetujuan Anda, maka izin tersebut yang diberikan oleh hukum akan terus berlaku.
  1. Hubungi Kami

Jika Anda memiliki pertanyaan atau permintaan apa pun yang berkaitan dengan semua kebijakan. Email: Cs.bfisyariah@bfi.co.id